Wednesday, December 22, 2010

Reflection


Aku mungkin hanyalah orang biasa,..
Aku bukanlah orang yang sempurna,..
Aku berusaha menjalani hidupku dengan cara yang berbeda,...
Aku resilent, innocent, ignorent, and uncare,..

Tapi,.. itu aku yang dulu,..
Kini aku tahu,..
Aku berbeda,...
Aku berjalan dengan langkah penuh makna,..
Aku menatap dengan pandangan penuh harapan,..
Aku bernafas dengan hembusan semangat baru,..
Aku hidup dengan hikmah bagi semesta,..

Aku tidak di ciptakan TUHAN untuk menjadi diam
Aku tidak di ciptakan TUHAN untuk menjadi buta
Aku tidak di ciptakan TUHAN untuk menjadi bisu

Aku tercipta untuk berbagi makna,..
Aku ada untuk membagi hikmah,..
Aku disini untuk menjadi tangan TUHAN,..

Aku adalah aku,..
Sosok yang terlihat sebagaimana aku,..
Aku bukan kau, dirinya, atau mereka,..
Aku tetap berbeda,..

Langkahku hanya kutujukan pada Sang Pemberi Rahmat
Pandanganku hanya kutujukan pada Sang Pemberi Cinta
Gerakku hanya kutujukan pada Sang Pemberi Kekuatan

Aku ada karena RahmatNya
Aku hidup karena CintaNya
Aku nyata karena KekuatanNya

Dan, disinilah aku,...
Berjalan meniti setiap inchi makna dari samudera hidup ini
Menggembala kasih pada setiap makhlukNYA yang ada
Belajar tentang arti kebahagiaan,..

Dan kini ku mengerti,..
bahwa, setiap jiwa-jiwa makhluk yang ada mencari tempat peraduannya
tempatnya bersandar
tempatnya merasakan beningnya cinta,..

Sandaran itu kini ku temui,..
Kini, jiwa yang kering itu menemui segarnya Hikmah
Jiwa yang retak itu terbalut indahnya Cinta
Jiwa yang galau itu kini tenang di sisi Sang Maha Kasih

Pandanganku,..
Langkahku,..
Gerakku,...
Hidupku,..
Hanya ku tujukan padaMu Ya Rabbi Sang Maha Penyayang

No comments:

Post a Comment