Saturday, January 1, 2011

The Last Day in 2010


Assalam mualaikum,... :)

Huaahhh, mestinya aku memposting notes ini 2 hari yang lalu, tapi apa daya, waktu tak ada :p hehe
Oke, sedikit mengingat bagaimana aku menjalankan hari terakhirku di 2010 (sound scare hah,..??)

Jum'at 31 Desember 2010, what's so special? It's the end of year :)
Oke, sejak pertama kali ku buka mataku, aku sudah berjanji dengan diriku sendiri, This Should Be an Happy Day, because I have to close this year with Cheers :D
and it's kinda happen XD XD

Started with daily lecture, today with CSpro,....
okelah, kuliah ini sebenarnya adalah kuliah yang mudah, jika kita memahami struktur software CSpro dengan baik,... but it wasn't on me -.-"
Questionr Survei Sosial Ekonomi Nasional yang sudah kususun sejak setengah semester yang lalu was going broken gara-gara kesalahan dalam penyusunan data dict.. Arrgghhhh what the desparete thing! >.<
You know what, data dict itu adalah based utama (main based) dalam pembuatan questioner. and, if you made it wrong, means YOU HAVE TO START IT FROM THE BEGINNING,... hahahahaha XD XD
setelah usaha kanan kiri atas bawah ku lakukan demi menyelamatkan 50% formku yang sudah jadi, akhirnya tugas kuliah hari ini untuk validasi dan penilain form yang di perintah dosennya tidak selesai!! Arrgghhh,... what the,..?!! -.-"
fortunetely hal itu terjadi pada semua mahasiswa di kelas XD XD,..
Ini yang di sebut dengan kebersamaan (*terharu MODE: ON) XD XD

setelah kuliah CSpro berakhir, aku berencana pergi ke Harco dengan Rini, dengan agenda memasang Screen Protector dan membeli beberapa devices disana :)
jadi dari kampus, kami segera saja on the go to Harco hehe (read: lengkap dengan PDA, sepatu PDL, plus tas dengan isi, beberapa  diktat SNN, kita CSpro, dan laptop)

setelah berkeliling sangat lama di harco, akhirnya tujuan kami tercapai,.. hehe
Screen terpasang, devices sudah dapat :D
tapi alhasil, karena keliling berjam-jam dengan PDL kakiku sakit -.-"
ahh emang PDL nggak sporti banget deh ,.. :p coba ya di kampusku PDLnya di ganti -.-" (*ckckck kurang bersyukur nih -.-" astaghfirullah, astaghfirullah,....)


Saat di perjalanan pulang, tiba-tiba HPku berdering "ting tong,.." wah ada sms masuk :D
dan ternyata : "Hari ini kuliah SNN di batalkan"
Yeahhh XD XD XD, alhamdulillah,.. :)
rencana mencari brownies dapat ditunaikan, hehe
begitu sampau di shelter bidaracina, aku dan rini langsung on the go to the "Kos"
dan ternyata -.-"
saat tiba di kos, kamarku terkunci!! Hey apa-apaan ini, ini kamarku!!! (*jeritan dalam hati,.. :p)
pasalnya hari ini kamarku masuk tahap rnovasi kedua, dan bapak kosnya sedang keluar nyari cat, terus kuncinya di bawa deh -.-"
ahh, ya udahlah,
karena jam sudah menunjukan jam 2 lewat, aku dan rini pun numpang di kamar tetangga buat sholat dzuhur dulu :)
ehhmmm setelah itu aku mesti ngungsi T__T
kos-an ratnha menjadi tujuan, hehe
sampai di tempat ratna, akupun mengepak devices yang tadi ku beli untuk ku kirim,..
sreekk sreekk, sruutt... ckrettt,... ptrr ptrr,... (*sound effect dari melipat kertas, memotong koran, menarik lakban, dll)
Taaadaaa,...!!! jadi juga kepakan saya, kekekeke
setelah sholat ashar,.. aku langsung otw ke tempat pengiriman,.. :)
oke, dan pengiriman pak pada alamat
Yudhi Dwi fajar Maulana
Perum Graha Dewata Blok NN 2 No 11
Desa Landungsari Kec DAU
Malang, Jawa Timur -pun selesai (*woooww sampai hafal di luar kepala XD XD)

nah, segera akupun melancarkan progress terakhir hari ini!! :)
aku udah pengen banget maem brownies sejak UTS kemarin,... >.<
bayangkan betapa lama aku memendam keinginanku,... T_T 
rencana awal aku pinginya brownies *manda (maaf merk tidak boleh di sebutkan,.. :p) tapi karena tempatnya jauh, aku pun mencarinya di *rary Bakkery dekat tempat pengiriman, dan ternyata,... disitu juga sudah habis T___T
aku tidak menyerah begitu saja! aku langsung otw ke Toshib* Bakkery dan yang ku temui adalah sama!! Habis!!!! WHAT THE,...!!
untung di perjalanan aku bertemu Ipiet temanku, dan mengatakan "kenapa nggak beli di H*olland Bakkery saja??"
ctring ctring,... *_*
hatiku langsung berbinar,.. jadilah aku on the go ke H*lland bakkery :) :)
Timingnya tepat sekali!!!
Tepat aku sampai di sana! Tepat brownies terakhir yang di pajang!!!
Begitu aku menyentuh kotaknya, tiba-tiba ada seseorang di sampingku yang bertanya pada penjaganya "browniesnya ada??" kontan langsung ku sambar kotak brownies terakhir tadi,... T__T aahhh terharunya,...
nyaris saja aku kehilangan kesempatan terakhir malam tahun baru dengan brownies,.. T__T
setelah misi terlaksana, aku dan ipiet langsung kembali pulang,..
dengan mengucapkan bertubi-tubi-tubi-tubi rasa terima kasihku pada ipiet yang telah memberi pencerahan tempat brownies akupun melangkah dengan girang,.. XD
aku kembali ke tempat ratna mengambil seluruh barang yang ku tinggalkan disana :)
dan otw menuju kos,...

wahhh kamarku berantakan -.-"
walau tubuhku cape' kaki pegal-pegal, aku nggak bisa kalau berantakan begini,..
dan akhirnya akupun mulai membereskan kamarku hingga jam 9 malam,... -.-" fiuuuhhh lelahnya,...
sebenarnya aku sudah malas keluar rumah, karena cape' tapi aku lapar ~.~
terpaksa akupun jalan-jalan keluar rumah buat mencari makan,.. :)
heemm di jalan ramai sekali :)
maklum hari ini malam tahun baru :D
aku pun menikmati pemandangan jalan raya Otists yang sangat ramai itu, menonton beberapa konvoi, dan melihat beberapa kembang api dari kantor pajak di depan shelter bidaracina :)
ohya, plus makan jagung bakar :D :D
what a beautifull night,....
ahhh seandainya bisa bersama orang-orang yang dhy sayang :) :)
setelah kenyang dan kedinginan akupun kembali ke kos, dengan sebelumnya membeli satu paket kembang api kecil,.. :) :p hehehe biar ada kesan tahun barunya :p

begitu sampai kos, wuiihhhh sepi dan gelap nian!! >.< tidak adas seorangpun di kosan!!!
aku menyusuri lorong kosku yang gelap dan sempit itu,.. rasanya agak sedih ya,..
tahun baru sendiri,... T_T hiks hiks,...
akupun menyalakan lampu teras depan, dan menggantungkan kembang api kecilku di pohon depan teras,...
aku menyalakannya dan kemudian memandangnya seorang diri,...
10 kembang api,... ,...
hmmm aku rindu ayah ibu,....... T_T
aku rindu adikku,.... T_T
aku rindu aa'ku,...... T_T

setelah kembang apinya habis, aku masuk ke dalam kamar,.. 
wahh aku nyaris ketiduran,.. 
tapi kemudian, adikku dan aa' yudhi menelponku bergantian :) 
aku jadi senang :D tidak merasa sepi lagi :D :D

lalu malam ini, tanggal 31 desember 2010 pun menjadi malam yang paling hangat buatku :)
aku di temani oleh orang yang paling aku sayang :)
semuanya menginginkan aku untuk selalu ceria :)
walau semuanya jauh, ayah ibu adikku dan aa' yudhi :)
tapi aku merasa jauh lebih dekat dengan mereka :)
I love you all :)

Berkat semuanya tahun 2010 bisa kututup dengan perasaan bahagia :)
suatu saat aku pasti bisa bersama-sama dengan mereka :)
suatu saat aku akan ada di samping orang yang aku sayangi :)
terima kasih semuanya buat tahun yang sangat menakjubkan ini :)

Terima kasih Ayah sudah banyak membimbing diah :)
terima kasih Mama sudah perhatian pada diah melebihi semuanya :)
terima kasih aa' yudhi sudah menyayangiku sepanjang tahun ini :)
terima kasih desy sudah cukup membuatku stress :p hehe, sudah banyak menghiburku dek :)
diah sayang kalian semua :)

Saat jam 12 berdetak,... kembang api mulai bertautan mengembang di angkasa,..
dari jauh terus ku dengar suara orang yang paling ku cintai :)
ahhh tahun 2010 tahun yang indah ya :)

HAPPY NEW YEAR ALL :D :D :D

No comments:

Post a Comment