Thursday, January 27, 2011

It's all you




Aku tahu betapa beruntungnya kehidupanku,.. :)
Aku di berkahi dengan ayah yang sangat talented dan bijkasana :)
Aku di berkahi dengan ibu yang bagaikan malaikat dalam hidupku :)
Aku di berkahi dengan adik yang sangat memahami aku apa adanya :)
Tuhan memberi aku lebih dari yang ada :)
Tuhan memberiku yang terbaik dalam hidupku,..

Hingga akhirnya Tuhan mengirimkan satu lagi malaikat dalam hidupku,..
Seorang yang Tuhan titipkan kepadanya kasih sayang yang tulus,...
Betapa beruntungnya diriku :)

Kini saat aku jauh dari keluargaku,..
dan terkadang saat aku merasa sendiri,..
Malaikat ini hadir untuk menemaniku,..

Ia melindungiku dengan caranya,..
Ia menyayangiku dengan tulusnya,..

Tahu kah kamu, betapa baiknya ia? :)
Ia yang ada untuk menyemangatiku saat aku lemah,.. :)
Ia yang ada untuk mengingatkanku bangun tepat waktu saat subuh :) :) :)
Ia yang selalu mengingatkanku untuk makan dan istirahat yang cukup...
Ia yang selalu ada saat aku ingin mengeluh,...
Ia yang selalu mengingatkanku untuk belajar dengan giat,..
Ia yang mengingatkanku untuk menutup hariku dengan "Alhamdulillah" :)

Tangan dan hatinya selalu terbuka,..
terbuka tiap kali aku datang untuk memohon bantuan,..
tangannya yang siap membantuku berdiri di saat aku terjatuh,..
hatinya yang selalu ada saat aku merasa gundah,...

Betapa baiknya orang yang di kirimkan Tuhan padaku :)
Ia selalu ada di belakangku untuk mensupportku :)
Ia selalu ada di sisiku untuk menemaniku :) :)

Tuhan,..
maka dengan itu semua salahkah jika aku mencintainya?
Kau ajarkan padaku melaluinya berbuat tanpa pamrih,..
Kau sadarkan aku melaluinya untuk ikhlas menerima,...
Tuhan,.. kau kirim ia dalam hidupku agar aku belajar,... :)

Aku ingin malaikat ini selalu ada di sisiku,... :)
Aku ingin malaikat ini yang menemaniku,...

dan dari semua itu,..
ingin rasanya membalas semua kebaikannya,..
walau aku tak sebaik dia ,...
ingin rasanya membuat ia bahagia,..
ingin rasanya membuat ia selalu tersenyum dalam hidupnya,..

malaikat itu adalah  yudhi,... ::)
orang yang sederhana namun penuh makna,..
orang yang dengan ikhlasnya menyebar kebaikan bagi semua,..

Dia adalah teman terbaik bagi sahabat- sahabatnya,..
Dia adalah sudara terbaik bagi kakak adiknya ,...
Dia adalah seorang kebanggaan ayah ibunya ,... :) 
Dia adalah seorang yang terbaik bagiku,...

:) :) :)
di bandingkan denngannya, aku hanyalah orang biasa :)
Aku terkadang tidak bisa sebaik dirinya,..
Aku terkadang tidak bisa berbuat hal yang sama dengannya :) :)
namun, ia selalu berkata "kau jauh lebih baik dariku",..
dan itu memotivasiku untuk membuktikan kata-katanya,. :)
walau terkadang tetap saja aku di bawahnya :) :)

di bandingkan dengan keahliannya,... :)
kemampuanku tidak ada apa-apanya....
aku tidak sehebat dirinya dalam beberapa bidang,...
aku tak sekeren dia dalam hidup,..
tapi, ia selalu mengingatkanku "kau kan punya kelebihan lain,.." :)
dan hal itu membuatku semangat untuk berusaha

di bandingkan dengan dirinya,...
aku terkadang tidak sekuat dia,.. 
terkadang aku sangat cengeng menghadapi hidup,...
terkadang aku mengeluh saat lemah,..
terkadang aku menyerah saat lelah,..
berbeda dengan dia yang selalu berjuang demi orang-orang yang ia sayangi 
Ia tidak pernah mengeluh pada yang ia sayangi,..
Ia tidak menyerah saat ia lelah,..
ia terus berjuang,...
dan aku harus belajar darinya :) :)

Terkadang aku malu pada diriku,...
yang tempak jauh berbeda darinya,...
tapi semua itu membuatku sadar,..
kalau aku juga harus berusaha :) :)

dia adalah orang yang kusayang,... :)
orang yang bersamanya aku bisa semangat,.. :)
saat subuh, hp-ku berdering,..
ia membangunkanku buat sholat tepat waktu (-.-" ...)
dan akan mengatakan, "semangat ya buat hari ini :) :)"
ini adalah energi bagi hariku,..

saat aku mulai lembur ngerjain tugas,...
ia mengingatkan, 
dan mengatakan,. " deadlinenya kapan? " 
jika ku jawab "besok," maka dia akan mengatakan "ayoo semangat kalau begitu,.. :) aa' temani belajar :)"
jika ku jawab "minggu depan/ lusa" dia mengatakan "istirahat dulu yuk :) :) nanti sakit,..."
:) :) 

kalau aku ikut kuliah dengan serius, tidak main-main,
dia akan memberiku reward, dia akan bilang " wah adik cantik hebat :) "
seperti anak kecil ya aku ini,.. hahaha,..
tapi aku akan jadi semangat karena itu :) :)

aku jadi tidak ingin menyia-nyiakan hari-hariku,.. :)
saat aku salah pada orang lain, ia akan mengingatkanku untuk meminta maaf :)
dan saat malam sebelum tidur, biasanya dia akan bilang "semoga hari esok jadi lebih baik ya :) "

aku banyak belajar darinya :) :)
terima kasih ya aa' sudah banyak mengajari aku :) :)
Terima Kasih Ya Allah, kau kirimkan seseorang yang begitu baiknya buatku
:) :)

dan jika yang aku rasakan adalah amanah yang di titipkan Tuhan :)
aku ingin menjaganya selamanya :) :)
aku ingin belajar bersamanya setiap saat :) :)

Jaga dia Ya Tuhan,...
karena dia adalah orang terbaik bagiku,.. :)
Lindungi dia Ya Tuhan,..
karena dia adalah amanah bagiku,..
:) :)

For my lover,.. :)
Thanks a lot dear :) :)


-Dedicated for Yudhi dfm- :) :)

1 comment: